6 Artis Hijrah ke Amerika Serikat, Karir Makin Meroket dan Mentereng!


Agnez Rich Stephanie Cinta
Agnez Rich Stephanie Cinta

IntipSeleb – Bagi seniman ketika bisa go international tentu menjadi salah satu impian. Tak hanya terkenal, karir akan makin melejit dan dapat bersaing dengan artis Hollywood akan menjadi suatu kebanggaan.

Apalagi jika suatu saat dapat bersanding atau beradu akting dengan artis Hollywood yang namanya dikenal luas. Sebut saja Anggun Cipta Sasmi yang kini makin sukses di Prancis. Ada juga Rich Brian dan Niki yang dikontrak label negeri Paman Sam dan tampil di Coachella.

Nah siapa saja artis hijrah asal Indonesia yang pilih hijrah ke Amerika Serikat demi karir makin meroket? Scroll terus yuk!

Cinta Laura

img_title

Foto : claurakiehl/instagram

Cinta Laura menempuh pendidikan di luar negeri dan memutuskan untuk menetap di Los Angeles. Akhirnya dia meneruskan karir di dunia akting dalam film After the Dark, The Ninth Passenger, dan Goodnight. Dia juga memenangkan penghargaan aktris terbaik di Latino Film Awards berkat film Goodnight.

Cinta Laura kembali merilis single berjudul Caliente dan Vida. Lalu belum lama ini dia meluncurkan single Markisa yang mengedepankan budaya Indonesia.

Agnez Mo

img_title

Foto : Instagram/@agnezmo

Sejak berkarir di Negeri Paman Sam, Agnez Mo sudah pernah berkolaborasi dengan musisi Hollywood seperti Timbaland, Michael Bolton, Keith Martin, T.I., Chris Brown, dan French Montana. Dia juga menelurkan album internasional bertajuk X pada tahun 2017.

Akan tetapi pencapaiannya dalam ajang penghargaan iHeartRadio Music Awards 2019 merupakan suatu hal yang cukup besar untuknya. Mantan kekasih Deddy Corbuzier itu berhasil membawa pulang piala dari kategori Social Star Awards.

Mariana Renata

img_title

Foto : Instagram/marianadantecnyc

Model cantik Mariana Renata memilih berkarir sebagai aktris dan model di New York. Perempuan yang kini menggunakan nama Mariana Dantec itu bekerja sebagai model komersial.

Rich Brian

img_title

Foto : Tangkapan Layar: YouTube

Rapper yang awalnya menggunakan nama Rich Chigga itu tak disangka menuai kesuksesan dengan Dat $tick, Glow Like Dat, dan History. Dat $tick” menduduki peringkat empat di tangga lagu Bubbling Under R&B/Hip-Hop Singles.

Rich Brian sudah tergabung dalam label musik kenamaan 88rising dan diundang untuk tampil di Coachella. Tahun lalu, album keduanya yang berjudul The Sailor rilis. Lagu dia bersama bbno berjudul Edamame sukses mencuri perhatian penikmat musik dunia.

Niki Zefanya

img_title

Foto : Instagram/@nikizefanya

Tak hanya Rich Brian,  Niki Zefanya juga berkesempatan bisa gabung dalam label 88rising. Sebut saja lagu berjudul See U Never, I Like U, Dancing With The Devil sukses mencuri perhatian penikmat musik di kalangan anak muda.

Lagu Vintage dari album Zephyr miliknya bahkan sukses masuk daftar Best of 2018 di Apple Music. Sama seperti Rich Brian, Niki juga pernah diundang untuk tampil di Coachella.

Stephanie Poetri

img_title

Foto : Instagram/stephaniepoetri

Awal kemunculannya, tak banyak yang tahu kalau Stephanie Poetri adalah putri kandung sang diva, Titi DJ. Namun dia memilih berkarir di Amerika Serikat agar tak dibayang-bayangi nama besar sang ibunda.

Setelah sukses mencuri perhatian denganI Love You 3000, Stephanie Poetri langsung ditarik label 88rising yang menaungi Niki Zefanya dan Rich Brian. Karena itulah, Stephanie Poetri memutuskan untuk tinggal di Los Angeles.


Like it? Share with your friends!