Sempat Dicari Karena Hilang Beberapa Hari, Ibu Hamil 7 Bulan Malah Ditemukan Oleh Kakaknya Tewas Terkubur di Septic Tank


Menghilang secara misterius hampir sebulan lamanya, SA (25) wanita hamil 7 bulan akhirnya berhasil ditemukan keluarga pada Selasa, (8/6/2021).

Tapi malang, bukan ditemukan dalam keadaan hidup, melainkan sudah menjadi jasad. SA ditemukan keluarganya dalam kondisi meninggal dunia, terkubur di galian septic tank di depan rumahnya, di Perumahan Griya Sakti, Jalan Garuda Sakti KM 9, Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau, mengutip Kompas.com.

Penemuan jasad SA sendiri berdasarkan kecurigaan serta insting keluarga atas menghilangnya SA sejak 21 Mei 2021 lalu.

Ditambah, kakak kandung korban sempat bermimpi melihat korban di depan rumah, seolah memberi isyarat keberadaan jasadnya.

Dari situlah, keluarga yang sebelumnya sempat mencari SA kesana-kemari akhirnya memutuskan untuk menggali kembali galian septic tank yang baru dikerjakan oleh Muhammad Junaidi, anak buah dari suami korban.

“Dia (Junaidi) bilang di rumah tidak ada apa-apa, cuma disuruh (suami korban) gali lubang septic tank depan rumah. Kami yakin korban dib**uh,” ujar Cipto, adik ipar korban.

Benar saja, saat Cipto, kakak korban dan anggota keluarga lain mencoba menggali lubang, tercium bau menyengat.

Tapi mereka tak langsung meneruskannya, karena ingin melapor terlebih dahulu ke perangkat desa setempat yang kemudian diteruskan melapor ke Bhabinkamtibmas dan Polsek Tapung.

“Setelah itu barulah digali dan ditemukan jasad kakak ipar saya,” kata Cipto.

Kapolsek Tapung, Kompol Sumarno mengatakan, hasil pemeriksaan jenazah mengarah pada tindakan pemb**uhan.

“Dugaan pemb**uhan. Sejauh ini kami sudah periksa sejumlah saksi, penggali lubang septic tank, dan dari pihak keluarga korban,” ucapnya.


Like it? Share with your friends!