Calon Istrinya Meninggal saat Akad, Pria ini lalu Persunting Kakaknya di Hari itu juga


Sebuah situasi dan kondisi yang sangat emosional. Pernikahan dan kematian menjadi satu momen bersamaan.

Ya, inilah sebuah insiden tak biasa yang terjadi di distrik Etawah, Uttar Pradesh, India.

Disaat dua sejoli yang saling cinta dan saling sayang hendak menggelar upacar pheras, sebuah ritual penting dalam pernikahan Hindu, tiba-tiba saja mempelai wanita tumbang.

Lokasi pernikahan pun seketika riuh dan penuh kepanikan. Terlebih disaat paramedis datang, yang menyatakan bahwa si pengantin wanita telah tiada.

Tangis pecah langsung menyambut kabar duka itu.

Shurabi, sang pengantin wanita sendiri meninggal karena serangan jantung, dan sebelumnya sempat mengeluh tidak enak badan kepada keluarga, seperti dilansir suara.com.

Usai kematian Shurabi, keluarganya dan keluarga pengantin pria, Manjesh Kumar langsung mendiskusikan kelanjutan acara, dengan memutuskan saudara perempuan almarhumah, Nisha, menjadi pendamping sang pria.

“Kami tidak tahu apa yang harus dilakukan dalam situasi ini. Kedua keluarga duduk bersama dan seseorang menyarankan agar adik perempuan saya Nisha menikah dengan pengantin pria. Keluarga membahas masalah ini dan keduanya setuju,” kata saudara laki-laki almarhumah, Saurabh.

Pernikahan pun berlangsung di depan jenazah calon pengantin wanita.

“Itu adalah situasi yang aneh ketika pernikahan adik perempuan saya berlangsung sementara mayat adik perempuan saya yang lain terbaring di ruangan lain,” tutur Saurabh.

“Kami belum pernah menyaksikan emosi campur aduk seperti itu. Kesedihan atas kematiannya dan kebahagiaan pernikahannya belum meresap.”


Like it? Share with your friends!