Ustaz Yusuf Mansur Sakit Dinyinyirin, Tetap Banyak yang Mendoakan


Foto: Ustaz Yusuf Mansur terbaring di RS (dok. Instagram Ustaz Yusuf Mansur)

Baafed- Ustaz Yusuf Mansur baru-baru ini mengunggah foto dirinya tengah terbaring di ranjang rumah sakit. Ustaz Yusuf juga terlihat mengenakan pakaian serba hijau layaknya pasien rumah sakit.

Ustaz Yusuf juga terlihat tengah terbaring tak bertenaga dengan tangan bersedap di atas perutnya. Meski begitu mata Ustaz Yusuf masih terbuka seakan tengah menahan sakit.

Dalam unggahannya itu Ustaz Yusuf juga menuliskan keterangan foto yang disorot publik. Ia meminta doa untuk kesehatannya.

“Minta doanya lagi ya buat saya,” tulisnya dalam keterangan foto.

Hingga saat ini Ustaz Yusuf belum lebih lanjut menjelaskan sakitnya itu. Namun memang ia tampak tak sehat dan tengah menahan rasa sakit.

Atas kabar tak menyenangkan perihal kesehatannya, Ustaz Yusuf pun masih dicibir oleh warganet. Dalam kolom komentarnya masih banyak warganet yang memberikan komentar tak menyenangkan.

“Jangan khawatir ustad, kesehatan, sakit bahkan kematian merupakan bagian dari cobaan sebagaimana yang panjenengan tausiyahkan.. Semoga Allah SWT berikan yang terbaik untuk ustad,” cuit akun @jannotama.

“Ko banyak yang nyinyir ya…padahal sebesar apapun kesalahan seseorang, manusia tidak berhak memvonis. Siapa tahu di balik kesalahan seseorang Allah telah mengampuni dosanya. semoga cepat sembuh tadz, semoga diberi kekuatan untuk menjalankan semuanya. Aamiin ya robbal’aalamin,” tulis @sukronalkunani.

Meski begitu tak banyak juga publik figur yang mendoakan untuk kesembuhan Ustaz Yusuf. Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pun turut memanjatkan doa untuknya Ustaz Yusuf.

“Doa terbaik dari kami, stadz. Semoga lekas pulih,” tulis Ridwan Kamil.

Deretan artis yang juga menuliskan doa mereka dalam kolom komentar antara lain, Rian d’Massiv, Armand Maulana, hingga Parto Patrio.


Like it? Share with your friends!