Sepasang Kekasih ini Tiba Tiba Loncat Ke Sungai Musi, Saat Ditemuka Sudah Jadi Mayat


via kompas.com

Baafeed- Tim SAR gabungan berhasil menemukan Tegar (18) dan M (17), sepasang kekasih yang nekat terjun ke Sungai Musi, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (23/8/2020).

Sepasang kekasih itu ditemukan tewas sekitar pukul 23.35 WIB di kawasan Dermaga 10 tempat keduanya melompat. 

Kepala Basarnas Sumatera Selatan Hery Marantika mengatakan, mereka sebelumnya menemukan jenazah Tegar yang sudah mengapung ke atas sungai Musi. 

Hanya beberapa menit menemukan Tegar, tim gabungan juga melihat tubuh M.

“Kedua korban ditemukan dalam kondisi meninggal dan jenazahnya kami serahkan langsung ke pihak keluarga untuk dimakamkan,”kata Herry lewat pesan singkat.  

Menurut Herry, dalam proses evakuasi tersebut petugas mengalami kesulitan lantaran kondisi sungai yang keruh serta arus deras.  Sehingga, jarak pandang untuk penyelaman pun menjadi berkurang ketika mencari keberadaan keduanya ke dasar sungai.

  “Dengan ditemukannya kedua korban operasi SAR pun resmi ditutup,”ujarnya.  

Diberitakan sebelumnya, Tegar (18) dan M (17) dinyatakan hilang setelah sebelumnya nekat melompat ke sungai Musi. Informasi yang dihimpun,Tegar dan M awalnya sedang duduk berdua di sekitar Dermaga 10 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) 1 Palembang, pada Minggu (23/8/2020) siang. 

Namun, secara tiba-tiba pasangan kekasih ini langsung melompat ke sungai hingga membuat para pengemudi speedboat di sekitar lokasi menjadi terkejut.

  Warga yang melihat kejadian itu sempat berupaya menolong kedua korban. Namun, tubuh muda -mudi itu tenggelam dan hanyut terbawa sungai.


Like it? Share with your friends!