Deddy Corbuzier Gak Mau Datangkan Lucinta Luna di Acaranya Hitam Putih, Siapa Sangka Ternyata Ini Lho Alasannya!


Foto Tribunnews.com

BaaFEED – Nama artis pendatang baru Lucinta Luna sempat heboh dan viral beberapa waktu lalu. Hal ini tentu saja tak lepas dari kontroversinya. Pamornya naik usai berita tentang dirinya yang merupakan trangender merebak di media.

Sejak saat itu, sosoknya terus jadi perhatian. Dia bahkan diundang oleh sejumlah acara demi menanyakan kebenaran rumor tersebut. Namun, di tengah viralnya sosok Lucinta Luna, acara Hitam Putih yang dipandu oleh Deddy Corbuzier justru enggan mengundangnya sebagai bintang tamu.

Hal ini sebagaimana Deddy Corbuzier ungkapkan melalui program ‘Nebeng Boy’ di akun Youtube Boy William.

Semula berawal saat Boy William menanyakan bagaimana acara yang dipandunya tidak menjadi acara yang alay.

“Gimana caranya supaya acara Hitam Putih nggak melenceng jadi alay,” tanya Boy, sambil mengemudikan mobilnya.

Deddy yang duduk di sampingnya pun langsung mengingat masa lalu. Ia bercerita, acara yang dipandunya sempat berhenti tayang di layar kaca karena acara tersebut sudah mulai masuk ranah acara yang dianggap ‘alay’.

“Gue pernah berhenti Hitam Putih karena saat itu acara Hitam Putih udah lari ke alay. Masuknya bintang tamu, dan itu bukan gue banget… dan gue bilang berhenti,” tuturnya.

Ia melanjutkan, kembalinya dia di acara Hitam Putih setelah kesepakatannya disetujui oleh pihak televisi yang menyiarkan. Dan sejak itu, kru Hitam Putih kerap memilih opsi bintang tamu dan Deddy yang memutuskan untuk berhak atau tidaknya diundang ke Hitam Putih.

Deddy pun mencontohkan, kondisi konkretnya. Ia mengaku tak ingin mengundang Lucinta Luna di Hitam Putih.

Boy yang begitu penasaran lantas menanyakan alasannya.

Oleh Deddy, dia menjawab: “Gue nggak ada masalah pribadi dengan Lucinta Luna. Gue hanya merasa bahwa Hitam Putih bukan panggungnya dia.”

“Gue tahu ketika ngundang dia sharing acara pasti tinggi, tapi gua juga punya tanggung jawab buat penonton gue, buat anak gue contohnya. Gue gak mau acara gue jadi sampah,” tuturnya, demikian melansir TribunAceh.com.

Kira Kira gimana tanggapan kamu nih…

More From: Seleb