Pernah digunakan Untuk PON 2008, Stadion Utama Palaran ini Kini Kondisinya Bikin Prihatin. Biaya Pembangunan sampai Rp 800 Miliar


via: brilio.net

Palingseru.com – Kalimantan Timur merupakan salah satu daerah yang banyak memiliki gelanggang olahraga sepak bola atau stadion sepak bola. Mulai dari stadion biasa hingga berstandar internasional dapat ditemui di provinsi ini.

Satu di antaranya adalah Stadion Utama Palaran atau biasa disebut Stadion Utama Kalimantan Timur. Stadion yang didirikan pada tahun 2008 ini bahkan menghabiskan biaya hingga Rp 800 miliar.

Tapi sayang, setelah sepuluh tahun berlalu, kondisi stadion ini justru sangat memperihatinkan. Untuk lebih jelasnya, mari simak foto-fotonya di bawah yang dihimpun dari Brilio.net.

1.Stadion mewah dan indah ini didirikan untuk menyambut PON XVII pada tahun 2008 silam.
via: brilio.net
2.Saking mewahnya, stadion ini sempat ditunjuk oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk menggelar babak final dan depan besar Divisi Utama Liga Indonesia 2008.
via: brilio.net
3.Namun setelah 10 tahun berlalu, stadion ini malah tidak mendapatkan perhatian.
via: brilio.net
4.Bangunannya tidak dirawat, hingga membuat tumbuhan liar merajalela menguasai tribun penonton.
via: brilio.net
5.Bahkan, gerbang juga sudah pada jebol.
via: brilio.net
6.Sayang banget ya, yang dulunya mendapat perhatian penuh sekarang malah tak diperhatikan sama sekali. Seperti habis manis sepah dibuang.
via: brilio.net
7.Bagaimana tanggapanmu?
via: brilio.net

More From: Lagi Viral