Gara-gara Ucapan Nagita Slavina Ini, Raffi Ahmad Jadi Mantap Menikahinya


via: today.line.me

Palingseru.com – Kisah perjalanan cinta Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina memang selalu menarik untuk dibahas. Dan belakangan, Raffi Ahmad bercerita secara gamblang perihal keputusannya yang mantap untuk menikahi perempuan yang akrab disapa Gigi itu.

Seperti diketahui, selama ini Raffi dikenal dan dicap sebagai ‘playboy’ karena banyak memacari wanita dan tak pernah canggung bersikap akrab dengan wanita lain.

Julukan yang ditujukan pada dirinya itu pun diakui oleh Raffi sendiri. Ia menyadari bahwa dirinya dulu memang seorang playboy. Ia juga menuturkan bahwa dirinya tak pernah berencana menikah muda. Menurutnya, usia matang untuk menikah adalah 35 atau 40 tahun.

“Gue kan dulu terkenal playboy, trus kalian pasti bertanya-tanya kenapa gue mau nikahin Nagita.

Dulu tuh gue nggak ada cita-cita mau nikah muda, rencananya mau nikah umur 35 atau 40 tahun,” ujarnya mengawali cerita.

Raffi kemudian bercerita bahwa sebelum menikah dengan Gigi, dia memang sempat melakukan pendekatan. Dari pendekatan tersebut, akhirnya muncul lah rasa sayang dan sejak itu Raffi memutuskan untuk menikahi Gigi.

“Gue lagi sayang-sayangnya sama Nagita, soalnya dia baik dan gue sayang, yaudah gue dengan entengnya bilang ke Dia ‘kita nikah yuk’,” ungkap Raffi seraya tersenyum.

Namun, tiga bulan sebelum pernikahan, Raffi tiba-tiba bertemu dengan mantan yang disayanginya. Dan seketika, niatan untuk menikah menjadi hilang.

Ia pun membuat beragam alasan untuk membatalkan pernikahan.

“Udah disiapin semuanya, eh pas tiga bulan sebelum nikah, gue ketemu mantan, trus goyah juga, niat saya juga udah mau cancel pernikahan sama Nagita.

Trus gue bilang ke Nagita, tapi berat gitu,

‘Bukannya aku belum siap, kayanya kita tunda aja ya’ aku bilang gitu ke dia, pokoknya cari alasan lah,” ujar Raffi.

Namun, respon yang diberikan oleh Gigi justru mengejutkan.

“Tapi pas aku bilang gitu, Nagita nya diam aja, trus tiba-tiba dia bilang sesuatu sama aku ‘Yaudah aku mah perempuan, gimana baiknya kamu aja’.

Nah disitu langsung, luluh lah aku, besoknya mantap aku bilang ke dia ‘yaudah nggak jadi, kita nikah aja’,” ucap Raffi seraya tertawa, melansir today.line.me.

Ucapan sederhana itulah yang menjadi alasan Raffi mantap menikahi Nagita.

“Laki-laki itu emang pemilih, tapi perempuan baik itu harus segera dipilih,” ujar Raffi seraya tersenyum.

Keputusan Raffi saat itu pun kini bisa dibilang menjadi keputusan terbaik untuk hidupnya. Sebab, Nagita berhasil memberikan kehidupan bahagia untuknya.

More From: Seleb