Cewek ABG Ini Pacari PrIa Tua 41 Tahun demi dapatkan Uangnya, tapi 6 Tahun Berlalu Hubungan Mereka jadi seperti ini


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Setiap orang pasti ingin dicintai dengan tulus oleh pasangannya. Namun faktanya, tidak semua hubungan didasari perasaan, melainkan materi.

Ya, seperti kisah berikut ini. Seorang remaja perempuan rela berpacaran dengan pria yang usianya terpaut hingga 24 tahun darinya, hanya karena ‘uang’.

Cewek bernama Anna Fuller ini berpikiran jika dirinya menjalin hubungan dengan pria yang lebih tua, maka bisa menjaminnya secara finansial.

via: tribunnews.com

Benar saja, selama berpacaran dengan Rob Hunter, Anna telah mendapatkan sejumlah uang maupun barang-barang mahal dari kekasihnya yang ia kenal di sebuah bar di Ontario, Kanada, saat merayakan ulang tahunnya yang ke 17, melansir TribunStyle.com.

Anna sendiri, berasal dari keluarga menengah ke bawah. Sementara gaya kehidupannya terbilang tinggi, hal inilah yang kian mendorongnya untuk menjadi sosok yang matrealistis.

Tapi, seiring berjalannya waktu, Anna ternyata benar-benar jatuh cinta pada Rob.

“Aku rasa ini karenanya dia membiarkan aku jadi remaja yang ceria dan menyebalkan dan menerimaku.”

Bahkan, hubungan keduanya sudah memasuki usia ke 6 tahun. Dan beberapa waktu lalu, tepatnya pada bulan Mei 2018, mereka sudah mengikat cinta mereka dalam acara pertunangan.

via: tribunnews.com

Sebelum masuk ke langkah yang lebih jauh seperti saat ini, hubungan mereka banyak mengalami permasalahan. Terutama penolakan dari keluarga Anna. Dari semua anggota keluarga, hanya neneknya yang menerima kisah cinta keduanya.

Sayangnya, sang nenek meninggal pada Januari 2016.

Tapi karena kekuatan cinta, mereka akhirnya bisa mempertahankan dan meyakinkan keluarga Anna. Meski sudah mendapat restu, ibu Anna tetap tidak ingin bertemu dengan Rob.

Dari pihak keluarga Rob sendiri tidak pernah ada masalah, bahkan kedua anaknya dari pernikahan sebelumnya sudah menyukai dan dekat pada Anna.

via: tribunnews.com

Kini, Anna pun tersadar bahwa uang bukan lah tolak ukur kebahagiaan dalam suatu hubungan.

Banyak faktor dan situasi lain yang membuat uang TIDAK bernilai,” tuturnya.

More From: Lagi Viral