Duh Serem! Dua Pengendara Speda Motor ini Tewas Tertimpa Jatuhan Batu dari Truk


Jenazah kedua pemotor yang tertimpa batu jatuhan dari truk. foto: viva.co.id

baaFeed – Saat berada di jalan raya kita ada baiknya selalu waspada dan selalu mematuhi rambu rambu lalu lintas sebab kecelakaan bisa aja terjadi kapan pun saat berada di jalanan umum.

Sebuah kecelakaan mengerikan terjadi di jalan jalan Raya Cibarusah, Desa Ciantara, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Setidaknya dua orang tewas mengenaskan, kejadiannya pun sangat mengerikan dua orang korban tewas akibat ketimpa batu yang di bawa sebuah Truk yang oleng.

seperti dikutip dari viva.co.id Menurut Kepala Unit Kecelakaan Lalulintas Polsek Cikarang Selatan, AKP Asep Romli, kedua korban tewas dalam kondisi mengenaskan, keduanya tertimbun di tumpukan batu dan cadas yang jatuh dari bak truk,

“Kedua korban tewas dengan kondisi tubuh mengenaskan. Sebab, bagian tangan korban putus hingga kepalanya pecah,” kata Kanit Laka Lantas Polsek Cikarang Selatan, AKP Asep Romli, Jumat 4 Mei 2018.

Asep menceritakan, kejadian ini bermula ketika truk Hino bernomor polis B 9953 FYV melaju dari arah selatan menuju arah utara. Dan setibanya di pertigaan Kandang Roda, Desa Ciantara, tiba-tiba truk tersebut oleng.

“Truk itu oleng karena ban belakangnya ambles tak kuat menahan beban angkutan,” ujarnya.

Setelah kehilangan kendali, kata Asep, truk yang dikemudikan Ujang bergerak mengarah ke jalan berlubang. Hingga akhirnya kondisi truk semakin tak terkendali.

“Truk langsung terperosok. Dan angkutan batu di dalam truk tumpah mengenai dua pengendara sepeda motor,” jelasnya.

Atas kejadian itu, petugas membutuhkan waktu dua jam untuk melakukan evaluasi korban dari tumpukan batu. Selanjutnya, kedua jenazah dibawa ke RS Mediros, Cikarang Selatan.

Sementara itu, sopir truk, Ujang mengaku, saat kejadian kondisi jalan macet. Menurutnya, dua orang yang tewas itu karena dianggap terlalu memaksakan diri mendahului truk dari sisi kiri. Sehingga ketika truk terperosok, keduanya tertimpa batu. “Padahal kondisi truk sudah miring,” jelasnya.

More From: News